Selasa, 09 Februari 2010

Wanita BERBAHAYA DALAM SEPAK BOLA

WANITA BERBAHAYA DALAM SEPAK BOLA
Wanita nan cantik selalu diidentikkan dengan sesuatu yang indah dalam pandangan kaum pria. Begitupun dengan dunia sepak bola. Keterampilan dalam mengolah sepak bola, mengecoh lawan dan menciptakan gol sangat dinanti-nantikan baik oleh penonton, pelatih dan semua penggemar sepak bola.
Dengan demikian , hendaknya dua hal yang mampu menciptakan keindahan tersebut (wanita dan sepak bola) dapat berkorelasi untuk menghasilkan prestasi yang dapat meningkatkan harkat dan martabat bangsa.
Di luar negeri terutama di Inggris, sepak bola berhubungan erat dengan wanita cantik. Banyak atlit dari olahraga yang sangat digemari oleh orang diseluruh dunia ini memiliki istri atau pacar yang seksi, cantik dan berasal dari kalangan selebritis. Para istri dan pacar dari pemain anggota Timnas Inggris bahkan membentuk komunitas yang menamakan diri mereka dengan sebutan WAGs (Wives and girlfriends), tak terkecuali Victoria Adam, istri dari mantan kapten Timnas Inggris David Beckham. Mereka selalu menemani pasangannya kemana pun mereka bertanding.
Pada masa kepemimpinan mantan pelatih Timnas Inggris Sven Goran Ericson dan Steve McClaren, mereka mengizinkan WAGs menemani pasangannya saat berlatih dan bertanding. Mereka pun tidak melarang jika tempat penginapan berdekatan dengan pasangannya (Skuad Tim Inggris). Setelah hasil mengecewakan yang didapat oleh Timnas Inggris, kegagalan di piala dunia 2006 dan kegagalan di kualifikasi piala eropa 2008, ternyata WAGs tidak ubahnya seperti wanita berbahaya dalam sepak bola. Sikap dan gaya hidup mereka yang royal membuat mental skuad Timnas Inggris menjadi lemah dan pesimis, walhasil Timnas Inggris selalu menderita kekalahan. Kini, dibawah komando dari pelatih Fabio Capelo, Wags diultimatum agar tidak berdekatan dengan para skuad Timnas Inggris, bahkan pada saat latihanpun. Keputusan Fabio Capelo sangat tepat, pada kualifikasi piala dunia 2010 ini inggris meraih hasil sempurna dari 4 kali laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar