Selasa, 09 Februari 2010

tingkah wanita yang bikin pria illfil

Tak hanya wanita yang keberatan dengan tingkah kecil pasangannya yang dinilai tak baik. Tanpa disadari, pria pun bisa ilfil dengan ulah sehari-hari para wanita. Mungkin kadang sepele, tapi efeknya besar karena mengganggu. Berikut adalah hasil survei kepada sejumlah pria mengenai tindakan wanita yang dianggap annoying:
Tak bisa rem suara
Siapa yang tahan mendengar teriakan-teriakan dari suara wanita yang begitu nyaring? Suara itu kadang hanya akan menyakitkan telinga para pria. Menurut pria hal ini mengganggu tatanan kenyamanan suara di sekitar, dan akan memberi kesan seperti wanita yang suka cari perhatian.
Tak tahu manner
Ada beberapa poin yang merupakan hal-hal menyangkut kesopanan yang cukup umum, seperti tertawa terbahak-bahak, mengupil, menggaruk bagian tubuh pribadi di muka umum, batuk tidak ditutup, dan tidak sopan ketika bertemu orang baru. Masalah kebersihan diri juga bisa dikaitkan di sini. Pria suka dengan wanita yang cantik, bersih, tidak bau, dan tidak jorok.
Bersuara saat makan
Tak hanya saat makan besar saja, bahkan saat makan permen. Ini adalah hal yang ternyata menyebalkan bagi sebagian pria. Cobalah untuk makan tanpa berbunyi.
Cemberut
Digoda pria-pria di pinggir jalan memang menyebalkan, tapi tentu tak ada salahnya untuk sedikit tersenyum. Wanita yang murah senyum adalah wanita yang ramah.
Mirrorizer
Wanita paling suka tampil cantik. Mau ke mana pun, sebisa mungkin tampil cantik. Tapi itu bukan berarti wanita harus setiap saat berkaca untuk mengecek penampilan.
Membetulkan posisi pakaian
Mengenakan pakaian yang pas akan membantu wanita untuk tidak membenarkan pakaiannya setiap saat. Sekali-sekali sih boleh, tetapi wanita yang tiap menit menarik rok ke bawah atau menarik tali bra akan membuat kesan wanita tersebut tidak nyaman dan tidak percaya diri.
Mengutuk dan mencaci-maki
Pria atau wanita yang senang mencaci maki dengan kata-kata yang tak sopan akan terdengar kasar. Apalagi mengutuk hal-hal yang sebenarnya bukan pada tempatnya. Secantik apa pun wanita, mengeluarkan kata-kata tidak sopan semacam ini pasti akan bikin ilfil.
Ribet dengan riasan wajah
Inipun merupakan salah satu tingkah wanita yang tak terlalu disukai pria. Pria akan beranggapan wanita terlalu “high maintenance”, dan tidak bisa diajak seseruan. Jika pun ada yang dandanan yang perlu diperbaiki, sebaiknya pergilah ke toilet.
Mengkritik tubuh sendiri
Terus-menerus mengeluhkan bentuk tubuh yang kurang bagus bukanlah sikap yang menyenangkan. Apalagi hal semacam ini akan membuat wanita terlihat seperti orang yang tak percaya diri. Lebih baik melakukan hal positif segera, misalnya dengan berolahraga dan makan makanan yang sehat.
Lama belanja
Dalam hal berbelanja wanita pada dasarnya selalu mencari barang terbagus dengan harga termurah. Untuk yang satu ini, mungkin sebaiknya mengajak teman saja. Karena sejujurnya, memang membosankan menunggu seseorang belanja, apalagi dalam waktu lama, yang pada akhirnya hanya akan memilih barang yang pertama kali dilihat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar