Kamis, 11 Februari 2010

*CANTIK DG JERUK NIPIS

*CANTIK DG JERUK NIPIS

1.Mengusir BB

Siapa sich yang nggakm males deket-deket dengan cewek yang punya masalah dengan BB? Secantik apapun wajahnya tapi kalo bau badannya nggak sedap terang aja cewek ataupun cowok bakal pergi satu per satu… Peraslah jeruk nipis kemudian campur dengan kapur sirih, lalu usapkan pada ketiak. Lakukan 2 kali sehari setiap pagi dan sore. Biarkan tetap menempel selama beberapa waktu sebelum dibasuh.

2.Menghilangkan Ketombe

Shampo dengan kandungan jeruk nipis dipercaya ampuh untuk menghilangkan ketombe yang mengganggu. Kalo kamu ingin melakukannya dengan cara yang lebih tradisional, peraslah 3 buah jeruk nipis lalu gosokkan air perasan pada kulit kepala. Biarkan selama 25 menit, lalu basuh sembari keramas. Ulangi dua sampai tiga kali, dijamin ketombe pun enggan datang kembali!

3.Membersihkan Wajah

Wajah yang berminyak dapat membuat penampilan kamu jadi nggak karuan dan terkesan kusam, nggak segar. Gunakanlah sabun pembersih dan pelembab wajah yang mengandung jeruk nipis karena ekstraknya terbukti dapat menghilangkan masalah minyak yang berlebih pada wajah.

*5 LANGKAH &CANTIK SELAMANYA

1.Tambah jam tidur
Caranya mudah, pergi ke tempat tidur 15 menit sebelum waktu tidur anda. Lakukan secara bertahap selama satu bulan. Matikan lampu kamar, karena kegelapan akan memberikan ketenangan. Matikan televisi dan komputer. Lupakan pekerjaan kantor dan nikmati waktu tidur untuk esok hari yang lebih bertenaga.

2.Perhatikan tangan
Menurut sebuah penelitian, tangan wanita akan nampak lebih muda saat mengenakan cincin dan cat kuku. Banyak wanita yang tidak sadar bahwa tangan lebih mencerminkan usia mereka dibandingkan dengan wajah. Karena tangan lebih banyak bekerja keras daripada wajah anda. Jangan lupa mengoleskan sunscreen SPF 15 setiap hari. Lalu pilih cat kuku dengan warna-warna muda. Hindari warna burgundy, biru atau taupe alias coklat tua. Merah cabai sangat bagus pada kuku yang pendek. Coba juga soft pink yang lebih casual.

3.Lindungi leher anda
Tanda-tanda penuaan juga jelas terlihat pada leher. Beri krim yang tepat pada leher untuk mencegah keriput menggerogotinya. Pakai sunscreen SPF 30 setiap harinya. Face cream dengan bahan yang tepat bisa juga dipilih, seperti green tea dan kombinasi vitamin C dan E.

4.Sempurnakan kulit dengan Foundation
beberapa orang berpikir bahwa memakai alas bedak sama dengan memakai topeng. Namun jika pemakaiannya tepat akan membuat kulit lebih bercahaya dan tampak muda. Pilih alas bedak berbentuk cair dengan kelembaban ekstra. Sebelumnya, oleskan moisturizer. Jangan gunakan tangan anda, gunakanlah spons agar aplikasi foundation lebih bagus.

5.Berikan volume pada rambut
Sesuaikan dengan umur, warna kulit dan bentuk wajah. Sedikit trik tepat dapat membuat rambut anda terlihat lebih sehat. Gunakan shampoo yang bisa mengembangkan rambut anda lalu aplikasikan kondisioner sesuai jenis rambut. Beri sentuhan mousse di akar rambut, lalu di blow dry dari jarak 20cm.
Kini anda siap tampil muda dan gaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar