Kamis, 11 Februari 2010

Tips Tipuan Kecil Seputar Penampilan Anda

Tips Tipuan Kecil Seputar Penampilan Anda

Setiap kali Anda bercermin, Anda memandangi wajah dan tubuh seorang wanita cantik. Tetapi Anda merasa justru banyak kekurangan? Itu karena Anda belum menguasai tipuan kecil seputar penampilan. Berikut ini Tips tipuan kecil seputar penampilan Anda yang akn membuat Anda tampil sempurna:

1. Gigi Putih. Lipstik dengan warna kebiruan dan ungu membuat nuansa kekuningan dan coklat memudar. Sehingga gigi tampak putih.

2. Mata Terbuka Lebar. Menurut Bobby Brown, penata rias terkenal dunia, bila mata mulai mengantuk, segeralah menuju cermin dan perbaiki make up mata. Pertama, beri eye liner yang membingkai mata. Ini akan membuat bagian putih mata menjadi lebih menonjol. Hindari pemakaian eye shadow karena akan membuat mata tampak lelah.

3. Leher Kurang Mulus. Berikan pelembab. Jauhi toner beralkohol. Setiap malam, sebelumtidur, usap leher dengan pelembab ke arah wajah. Bila leher tampak berkeriput, untuk menyamarkan gunakan scarf. Cari tahu cara mengikat scarf yang bevariasi sekaligus modis.

4. Alis Mata Tidak Sama Bentuk. Minta bantuan salon untu membentuknya. Bila ingin lebih hitam, gosokkan pensil alis pada bulu sikat khusus untuk alis. Ketuk-ketuk sikat agar taburan pensil yang berlibeih lepas. Kemudian sikat dengan lembut alis sesuai arah tumbuhnya. Hindari pemakaian pensil langsung pada alis karena hasilnya tidak akan terlihat alami.

5. Bibir Tipis. Agar bentuk bibir tampak lebih seksi dan sedikit berisi, samarkan garis bibir dengan pensil bibir. Buat garis baru di luar garis bibir asli. Sedikit saja. Gunakan warna yang sangat muda. Beri lipstick lalu bubuhkan lip gloss di bagian tengah bibir agar tampak penuh. Tapi cara yang paling tepat menurut Cindy Crawford, model internasional adalah, “Tersenyumlah. Ini cara yang paling cepat dan mudah. Senyum akan membuat orang memperhatikan wajah secara keseluruhan.”

6. Pori Besar. “Bedak bisa membantu mengurangi penampilan pori yang agak besar,” kata Carol Shaw dari Lorac. Untuk perbaikan jangka panjang, gunakan bedak khusus, seperti Estee Lauder Idealist Skin Refinisher, yang dapat menutup pori dengan halus. Tidak mengkilap dan mencegah timulnya bintik hitam di hidung.

7. Kaki Langsing. Perhatikan sepatu Anda. Mungkin Anda saatnya mengganti sepatu. Atau memilih sepatu dengan agak lebar, demikian saran Terry L. Spiken dari New York College of Medical Education. Model sepatu yang melebar pada bagian depan akan menyeimbangkan bentuk kaki yang gemuk di bagian belakang. Dan ketika duduk, sebaiknya Anda kaki melunjur ke depan dengan betis lurus tak ditekuk. Anda akan tampak lebih seksi dan langsing.

8. Kaki Tampak Pendek. Agar tampak lebih langsing dan panjang, Anda tinggal membeli stoking dengan warna yang tepat. Pilih warna nude dan padukan dengan sepatu dengan warna senada. Ini akan menciptakan kelangsungan warna dari kaki hingga sepatu. Kesannya, kaki jadi tampak lebih panjang. Untuk hak sepatu, sebaiknya tidak kurang dari 3 cm. Untuk celana panjang, pilih warna khaki, putih atau warna terang lain yang dekat dengan kulit. Padukan dengan blus senada. untuk rok, pilih yang berpotongan lurus. Lebih baik ada belahan di samping depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar